Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat Aman Dan Efektif

Posted by Unknown Selasa, 30 Desember 2014 0 komentar
Anyang-anyangan adalah salah satu penyakit yang perlu anda ketahui dan waspadai, karena bila penyakit ini tidak segera di cegah atau di obati akan menyebabkan penginfeksian pada saluran kemih. Jadi bagi anda yang saat ini sedang mengalami anyang-anyangan segera lah lakukan pengobatan sebelum penyakit ini terjadi pengancaman pada jiwa anda. Obat herbal Ace Maxs adalah tips Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat serta aman untuk di konsumsinya tanpa akan menimbulkan efek samping apapun, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat dan kandungannya ini mampu menyebuhkan anyang-anyangan. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIOHNAL yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan alamia sliherbal yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak.

Bila anda ingin tahu selengkapnya khasiat obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit anyang-anyangan silakan simak pembahasan di bawah ini.

Definisi Anyang-Anyangan, Penyebab, Gejala, mencegah Dan Cara Mengobatinya



Definisi Anyang-Anyangan


Anyang – anyangan bisa merupakan suatu gejala yang tidak berbahaya misalnya karena habis dari tempat yang panas terus kita minumnya sedikit ini akan menyebabakan anyang anyangan terjadi karena kita dehidrasi atau kekurangan cairan. Tapi jangan salah juga, anyang anyangan juga bisa merupakan sebuah tanda dari penyakit ISK atau infeksi saluran kemih.

Lalu bagaimana cara membedakan anyang anyangan yang disebabkan dehidrasi dengan anyang anyangan yang disebabkan oleh penyakit? Jika hanya dengan melihat gejalanya saja mungkin akan sulit sekali diketahui apakah anyang anyangan yang sobat derita merupakan tanda dari dehidrasi atau merupakan gejala dari infeksi saluran kemih. Anyang anyangan yang disebabkan oleh dehidrasi biasanya akan sembuh dalam kurun waktu yang relatif lebih cepat, sedangkan anyang anyangan yang disebabkan oleh infeksi  saluran kemih biasanya akan terjadi dalam kurun waktu yang relatif lebih lama, atau sampai berhari hari. Sebelum melakukan pengobatan sebaiknya kita kenali dulu penyebab dari anyang anyangan yang sedang menyerang kita.

Penyebab Anyangan-Anyangan


Anyang-anyangan bisa disebabkan oleh dua hal, karena dehidrasi dan juga karena infeksi saluran kemih. Jika anyang-anyangan hilang setelah minum, maka itu tak jadi masalah. Tapi bisa juga yang disebabkan oleh bakteri," katanya. Bakteri penyebab infeksi saluran kencing adalah bakteri yang berasal dari rektum atau anus yang dengan leluasa berpindah ke uretra. Wanita lebih rentan mengalami infeksi ini karena secara anatomis uretra wanita lebih pendek.
Oleh sebab itu wanita harus ekstra menjaga kebersihan organ kewanitaannya. Jika tidak, akan menjadi lahan subur bagi kuman dan bakteri

Gejala Anyang-Anyangan


Berikut ini beberapa yang sangat umun dari penyakit anyang-anyangan :

  • Rasa sakit menggigit di bagian perut bawah dekat dengan tulang kemaluan
  • Terasa sakit atau sedikit nyeri ketika buang air kecil
  • Timul rasa masih ingin berkemih namun air kemih yang di keluarkan sedikit atau menetes saja
  • Beberapa di antara nya yang mengalami sakit anyang-anyangan ini akan mengalamidemam


Pencegahan Anyang-Anyangan


Berikut ini adalah tips cara mencegah yang paling tepat agar terhindar dari penyakit anyang-anyangan :

  • Menjaga kebersihan lebih optimal dan kesehatan pada area seputar organ intim dan saluran kencing
  • Cara membersihkan organ intim secara yabenar dari depan sampai ke belakang
  • jangan-coba-coba menahan kencing terlalu lama karena akan membuat perut bagian bawah sakit
  • Perbanyak mengkonsumsi air putih sebanyak 8 - 10 gelas perhari


Cara Mengobati Anyang-Anyangan Dengan Ace Maxs Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat herbal Ace Maxs adalah sebuah pengobatan atau solusi Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat serta aman yang paing tepat, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang mampu untuk membunuh bakteri-bakteri yang berada di dalam tubuh, bahkan dengan kadnungan yang di miliki obat herbal Ace Maxs ii bukan hanya mampu mengatasi penyakit anyang-anyangan saja tetapi jenis penyakit kronis maupun non kronis juga mampu di atasinya. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikahsiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu anatar ekstrak kulit buah manggis danekstrak daun sirsak. kedua jenis bahan ini di olah secara klinis dengan alat teknologi terkini tanpa campuran bahan kimia atau zat pewarna dan di dampingi secara ketat oleh para ahli kesehatan. Obat herbal Ace Maxs juga kini telah teruji hingga terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat ekstrak kulit buah manggis sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs yang mampu mengatasi berbagi jenis penyakit kronis maupun non kroni termasuk anyang-anyangan, karena ekstrak kulit buah manggis ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat yaitu mengandung kaya vitamin A, C B1, B2 serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi. kandungan yang paling populer atau yang paling di kenal di jaman moderen ini yang berkahsiat untuk mengatasi berbagi jenis penyakit yaitu kadnungan senyawa XANTHONE. senyawa Xanthone ini mengandung antioksidan super tinggi yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas yang berada di dalam tubuh. sedangkan Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyhenolic yang khasiat nya mampu menyembuhkan berbagi jenis penyakit.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak yang di jadikan sebagi bahan utama obat herbal Ace Maxs juga yang khasiatnya mampu menyebuhkan berbagi jenis penyakit termasuk penyakit anyang-anyangan, karena ekstrak dauns irsak juga memiliki kandungan yang sangat dahsyat, bahkan kadnungan yang di miliki ekstrak daun sirsak ini tidak kalah banyak nya oleh jenis buah apapun. ekstrak daun sirsak ini mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. lalu mengandung zat antiperadangan, antiinfeksi, antivirus, antibakterial, antiiflamasi dan yang paling dahsyat nya senyawa ACETOGENINS, sedangkan senyawa Acetogenin ini khasiat nya untuk menangkal sel-sel ganas yang berada di dalam tubuh.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Itulah pembahsan tentang khasiat ekstrak kulit buah mangis dan ekstrak daun sirask sebagai bahan utama Ace Maxs yang mampu mengobati berbagi jenis penyakit termasuk anyang-anyangan, berikut ini ada beberapa keunggulan utama Ace Maxs setelah di konsumsi yang sangat bermanfaat bagi tubuh :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Cara Konsumsi Ace Maxs sesuai dosis yang benar :

  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan


Sampai sinilah sekilas pembahasan tentang khasiat obat herbal Ace Maxs sebagi solusi Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat. kini anda tidak perlu ragu dan takut dengan obat herbal Ace Maxs ini, karena anda juga telah mengetahui kahsiatnya, bahkan Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. maka dari itu tubggu apa lagi segera lah konsumsi dan rasakan khasiat nya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat Aman Dan Efektif
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://caramengatasianyanganyangandengancepa.blogspot.com/2014/12/cara-mengatasi-anyang-anyangan-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar